Selasa, 03 April 2012

KEHORMATAN WANITA!!!


jujur, saya sangat terkejut ketika saya membaca suatu tulisan seorang pria yang sudah cukup dewasa usianya. beliau menulis tentang wanita.. Dia berfikir wanita itu materialistis dan selalu memandang segalanya dengan uang, termasuk CINTA, cinta harus bermodal uang.. Disini saya ingin meluruskan pemikiran konyol itu. Aku wanita, aku fikir uang itu memang penting dalam hidup ini, ya kand ? iia lah.. Tanpa sepeser uang kita sangat sulit untuk membeli sesuatu. Tapi perlu di ketahui setiap pemikiran seseorang itu berbeda. Tidaklah semua orang sama pemahamannya dan pemikirannya.. Saya sangat sakit hati ya, jujur ajja ketika mendengar kalimat itu : "WANITA ITU BISA DI BELI DENGAN UANG".. so what ? Wanita itu makhluk tuhan yang paling lembut, kenapa ada yang bisa berfikir kalo wanita itu bisa dibeli dengan uang..?? apakah ia wanita itu bisa disamain dengan suatu barang yang gampang di dapat jika anda punya banyak uang..??
TIDAK!! wanita itu mahal harganya.. lebih mahal daripada menara eiffell sekalipun..
Wanita itu ada perbedaannya, wanita mahal itu yang bisa menjaga kehormatannya, yang tidak mengumbar hijabnya kepada sang pria, wanita itu lebih cantik dari bulan purnama..
Kebanyakan kaum adam memperlakukan kaum hawa bagaikan bunga ditepi jalan..
yang begitu indah tapi mudah di pegang, mudah didapat, dan mudah juga dibuang..
Tapi hanya sebagian wanita yang bisa menjadikan dirinya seperti bunga dalam etalase..
Yang sulit di dapat, dan terlalu berharga untuk dibuang..
wanita itu gag memandang semuanya dengan uang sob..
Ada kalanya wanita itu harus pintar milih jodoh ataupun pasangan yang benar.benar bisa membawa dirinya menuju surganya allah :)
wanita memang butuh seorang pria yang punya uang..
dalam arti wanita itu butuh pria yang mapan, punya penghasilan atau bisa mencari nafkah untuk dirinya dan keluarganya kelak, dan berkecukupan.. mungkin sebagian wanita melihat pria yang punya uang itu dari sisi dia orang KAYA.. tapi tidak semua sob.. kaya tidak menjamin kehidupan akan bahagiia..
wanita hanya ingin mencari yang terbaik untuk hidupnya..
wajarlah wanita ingin punya suami yg punya pekerjaan, yg mapan, yg bisa mencari nafkah,, karena itu udah merupakan kewajiban seorang suami dalam rumah tangga..
selebihnya yang mampu membimbing makmumnya untuk taat kepada imamnya.. yang bertanggung jawab dan bisa menjadikan makmum itu surga keluarga dan perhiasan rumah tangga..
so tidak semua wanita hanya memikirkan materi ..
berhati.hatilah wahai kau kaum adam,,
lisanmu melukaii kaum hawa berarti sama saja kau melukaii IBUMU!!!!!!!!!!!
dan saya hanya mengingatkan setiap pandangan tuh dinilainya dari semua segi dong biar gag ada kesalah pahaman spertii yg saya jelaskan diatas..
wanita itu bukan barang yg BISA DIBELI, maupun BUNGA DI TEPI JALAN yg gampang dipegang, di dapat dan dibuang!!!
:)
para wanita jagalah dirimu jan sampai di pandang sepertii itu oleh kaum adam..
thanks..


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar